Sunday, April 29, 2018

im

Aneka Hiasan Ruangan dari Bahan Bekas

Aneka Hiasan Ruangan dari Bahan Bekas. Selain memilih properti untuk di taruh di dalam ruangan, alternatif lain y bisa anda coba adalah dengan membuat karya  sendiri yang kadang diistilahkan DIY (Do It Yourself).

Dengan menggunakan produk DIY ini, selain memperindah ruangan tentuny dapat menambah kreatifitas anda. Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi untuk membuat hiasan ruangan dari barang bekas.
Baca juga: Aneka Pot Bunga Unik
1. Hiasan Bunga dari Rol Tissu Toilet
Anda memiliki karton berbentuk rol seperti di atas? sebaiknya jangan di buang, anda bisa memanfaatkannya dengan menjadikannya hiasan mnarik. Bahannya cukup mudah diperoleh kok. Hanya karton rol bekas, lem dan pewarna.
Sumber: Pinterest
2. Hiasan Dinding dari Kertas Warna
Hiasan ini sangat cocok untuk ruangan cewek. Dengan menambahkan hiasan seperti ini, dijamin akan membawa kesan tenang kedalam kamar anda. Bahannya mudah, hanya kertas, selotip, dan beberapa helai benang. Dicoba yuk.
Sumber: Pinterest

3. Hiasan Dinding dari Kertas
Khusus yang satu ini, langsung tempel saja kedinding. Dengan modal kertas wana, lem dan keterampilan menggunting, jadi deh hiasan menarik.
Sumber: Pinterest
4. Hiasan Bunga dari Kertas dan Ranting Kering
Punya meja kosong di dalam ruangan? Tak ada salahnya anda mencoba menerapkan ide ini. Anda hanya butuh kertas warna, ranting kering, dan pot dari keramik atau bahan apapun. Selanjutnya, dengan sedikit keterampilan menggunting, maka jadilah hiasan meja yang menaik ini.
Sumber: Pinterest
5. Hiasan Bunga dari Kertas Warna Warni
Di banding hiasan tadi, hiasan ini membutuhkan lebih banyak keterampilan melipat dan menggunting. Tetapi jika anda melihatnya, mudah kok untuk diterapkan.
Sumber: Pinterest
Baca juga: Panduan Cat Rumah 
6. Hiasan Bunga Unik dari Kertas
Untuk hiasan bunga yang lebih unik, anda patut coba desain berikut. Cukup gunting, gulung, dan tempel. Jadi deh hiasannya.
Sumber: Pinterest
Demikian tadi beberapa contoh desain dasar mengenai hiasan bunga dan beberapa contoh lainnya. Semoga bisa menambah daya kreatif kita. Selamat mencoba.

im

About im -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :