Saturday, April 28, 2018

im

Aneka Pot Bunga Unik

Aneka Pot Bunga Unik. Bagi sebagian orang yang memiliki rumah minimalis atau yang lainnya ditambah dengan yang suka berkebun, maka memiliki taman adalah hal yang wajib baginya. Selain memperindah tampilan eksterior dengan menggunakan cat, maka alternatif lain yang bisa dicoba adalah membuat taman atau menanam bunga di halaman rumah. Namun, menanam saja rasanya tidak akan cukup menambah kesan indah. Setidaknya anda bisa memberikan sedikit sentuhan dengan membuat pot bunga yang unik. Nah, berikut ini ada beberapa contoh pot bunga unik yang dapat menambah keindahan tampilan eksterior rumah anda. Uniknya lagi, bahan-bahan untuk membuat pot bunga berikut terbilang mudah diperoleh bahkan ada yang terbuat dari bahan bekas. Jadi, selain memiliki nilai estetika yang tinggi, kita juga membantu meminimalisir sampah yang ada di sekitar kita.
Oke langsung saja kita cek satu persatu ide unik untuk membuat aneka pot bunga unik berikut.
1. Pot Bunga Unik dari Sangkar Burung.
https://dprdesain.blogspot.com/
Sumber: Jodeze home and garden
Mungkin diantara kita ada yang pernah memelihara burung di rumah, nah sangkar burung bekas yang sudah tidak terpake tersebut bisa dirubah menjadi pot bunga yang unik. Anda cukup memasukkan media tanam untuk menanam bunga. Selanjutnya gantung di taman, dijamin tampilan taman anda akan bertambah indah.
Baca juga: Kumpulan desain Interior untuk Ruangan Sempit
2. Pot Bunga Unik dari Sepatu Boot Bekas
https://dprdesain.blogspot.com/
Sumber: homebnc
Musim hujan berlalu biasanya menyisakan berbagai sampah. Salah satu sampah yang kadang dijumpai adalah sepatu boots seperti di atas. Nah, anda bisa memanfaatkannya untuk dibuat menjadi pot bunga unik. Anda tingga mengecatnya dengan warna warni dan memasukkan tanah ke dalamnya sebagai media tanam. Selanjutnya anda bisa gantung di pagar-pagar rumah atau dinding yang terdapat di taman anda.
3. Pot Bunga Unik dari Kursi Antik Bekas

https://dprdesain.blogspot.com/
Sumber: homebnc
Kursi bekas yang terbuat dari kayu sebaiknya jangan dibuang. Anda bisa memanfaatkannya dengan memodifikasinya seperti gambar di atas. Untuk media tanamnya bisa karung goni atau sabuk kelapa  yang diisi tanah. Dengan sentuhan warna cat yang cerah, kursi tua yang sudah tidak terpakai ini akan menjelma menjadi pot bunga yang unik.
4. Pot Bunga Unik dari Ban Mobil Bekas
https://dprdesain.blogspot.com/
Sumber: homebnc
Bagi anda yang memiliki kendaraan roda empat, tentu memiliki ban bekas. Daripada hanya menjadi sampah dan membuat sesak gudang anda, lebih baik anda membuat kreasi menjadi pot bunga unik. Untuk aplikasinya bisa digantung seperti di atas atau bisa dengan posisi tertidur. Anda cukup memberikan cat wana yang cerah disesuaikan dengan warna bunga yang hendak di tanam.
https://dprdesain.blogspot.com/
Sumber: Pinterest

5. Pot Bungan Unik Gantung
https://dprdesain.blogspot.com/
Sumber: weburbanist
Untuk pot bunga seperti ini cocoknya digantung. Selain media tanam bunga atau tumbuhan lainnya, pot seperti ini juga cocok untuk menahan terpaan cahaya matahari jika teras rumah kita menghadap ke timur atau barat. Bahannya bisa dari pipa atau dari bambu. Untuk penggantungnya anda bisa kreasikan sekreasi mungkin sehingga menjadi pot bunga yang unik.
https://dprdesain.blogspot.com/
Sumber: homebnc
Demikianlah beberapa inspirasi desain yang bisa Dapur Desain bagikan, semoga bisa menginspirasi kita. Pantau terus blog ini untuk inspirasi desain yang unik.



im

About im -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :